Header Ads

test

Catatan Singkat Tentang Kongres (Menuju Kongre FMD)

Oleh; Eyang Cipi
Kongres merupakan pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi, setiap aspirasi diarahkan pada  tujuan perubahan menuju organisasi maju dalam skala nasional maupun internasional. Disinilah preodesasi kepengurusan secara kolektif merumuskan bersama kerangka perjuangan, untuk menuju cita-cita tertinggi yang telah ditetapkan dalam wujud konsistensi dan komitmen bersama. Harapan demi harapan telah kita urai menjadi satu kekuatan utuh, menciptakan perubahan baru atas kebutuhan organisasi sebagai wadah satu tujuan, senasib dan sepenanggungan.

Ingat kawan......! saat ini kita berkumpul mengeluarkan pikiran secara lisan dan tulisan untuk mencapai mufakat bersama, artinya!. Hasil keputusan yang kita sepakati itu adalah konsekwensi yang harus kita terima, dan perjuangkan bersama. Jangan sampai keringat yang kita keluarkan itu hilang sirna begitu saja. Segala yang buruk, jelek dan suka dukanya, kita rubah menjadi lebih baik lagi, kenapa?. Karena, tidak ada yang tidak mungkin bagi kita.

Melihat perkembangan obyektif hari ini, perjalanan perjuangan kita masih jauh dan butuh semangat yang besar untuk selalu mencari penomena baru dan langkah baru, menuju sistem baru pula. Segala aktivitas kerja kita dalam bentuk perjuangan pembebasa rakyat tertindas, sampai saat ini itu belum berarti apa-apa, banyak hal yang menjadi kendala, jika kita sepakat pada perubahan......! sudah tentu kita harus berusaha keras. Benarkah kita sudah sampai pada taraf ini?, sudah adakah yang kita hasilkan dalam perjuangan kita? Pertanyaan ini adalah interopeksi kita bersama, sadar atau tidak ada yang salah dalam perjungan kita. Dimana sejarah yang pernah kita raih? Kawan..! air mata, darah, telah menetes dalam jejak maju langkah perjuangan kita, haruskah kita mundur dua langkah lagi dan mulai dari nol lagi?.

Jika kita percaya pada dialektika tak ada yang bisa kita nafikkan, setiap yag sedikitpun itu mempunyai arti dan makna’ sedikit banyak jumlahnya bukan itu yang menjadi ukuran tapi, yang baik itu mempunyai makna yang banyak. Jadikanlah kongres ke 4 ini menjadi komitmen teguh untuk meraih cita-cita tertinggi organisasi kita, sudah banyak pengalaman kita, kita sama-sama belajar dari situ, kebersamaan dan kesepahaman kita jangan sampai ternoda hanya karena jabatan dan tidak bersamanya kita. Karena, kita telah dipertemukan dalam kerangka perjuangan yang sama, Ingat....! Sosialisme Nya kita, itu harus kita pertemukan ketika syarat material dan letupan kontradiksi menjadi dialektika sejarah, yang kita inginkan. Maka, kita akan ketemu kawanku..........!

Mari kawan kita bersumpah..............!
Yakinkan semangat dan perjuangan kita, Angkat Tangan Kiri simbol perlawanan kita pada Rejim hari ini: DEMI RAKYAT TERTINDAS AKU BERSUMPAH!!!!! DENGAN SEGENAP TENAGA AKAN BERJUANG SAMPAI TERBEBASNYA RAKYAT TERTINDAS  UNTUK MEWUJUDKAN MASYARAKAT DEMOKRASI SEJATI.     

No comments